Popular Post

Posted by : Unknown Kamis, 01 Mei 2014

Kesukaanku adalah bersilaturohmi mengunjungi paranormal/orang pintar/orang tua yang bisa memberikan saran saran kejawen.

Sore itu aku berkunjung kerumah orang pintar kejawen namanya Ibu Sembleh yang masih saudara denganku.Tiba tiba setelah kami ngobrol ngalor ngidul dia bilang "Sebentar lagi musim Kematian".
Waduh.....berdebar hatiku "Kok bisa,memangnya ada apa ???". Tanyaku
"Karena Mbok Ratu sedang mencari menantu " Jawabnya
"Trus hubungannya apa dengan kematian ???". Tanyaku.
NB;Maaf sampai disini saya tidak bisa meneruskan mengingat takut terjadi kontra fersi karena ini adalah kepercayaan kejawen yang tidak mungkin orang modern mempercayainya.Termasuk anda.Mohon Maaf !!!

Ahirnya aku bertanya "Suaranya bagaimana sih burung kematian itu ?" 
Dengan wajah pucat dia berkata "Kalau sudah jam 5 sore sampai jam 3 pagi anda mendengar burung berbunyi THUOEK.THUOEK.THUOEK.Itulah bunyinya.Biasanya berbunyi 5 x.Bila anda mendengar bunyi burung seperti itu ucapkanlah,
Bismillah Hirrohmaan Nirrokhiim.Salam Wa`alaikum Salam. ( Sirin Girin Jangan Menggangu Aku,Keluargaku,Saudaraku Dan Anak Turunku.Tempatmu Dipinggir Laut.Pergilah 3x)"

Soal kematian itu memang rahasia tuhan,Tetapi tiadalah Tuhan menciptakan semua mahluk itu yang tiada maknanya.Tugas kita sebagai generasi penerus adalah melestarikan budaya leluhur yang adi luhung.
Wallohu Aklam



Terlepas anda mau percaya SILAHKAN gak percaya TIDAK MASALAH,besok kalau anda mendengar suara burung seperti itu silahkan diucapkan,setelah selesai lanjutkan KOMENTAR dibawah INI !!!hihihi...

Komentarmu Aku Tunggu Kawan...

Komentar Anda Adalah Cambuk Motivasi Jiwa Saya Agar Lebih Berguna Bagi Sesama.

Terima Kasih Komentarnya.

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © CAKMAT JUTAWAN - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -