Popular Post

Posted by : cakmat jutawan Rabu, 30 April 2014


Sekian lama aku mengharap dalam Doaku
Hampir kering rasanya airmata menunggu belasMU
Puluhan usaha kucoba merubah nasib
Ratusan cara tiada yang selib
Ribuan langkah tlah kugapai
Jutaan uang habis tiada hasil

Ya Robi....
Jika derita ini adalah nikmatMU bagiku
Maka jadikanlah aku orang
Yang bisa tersenyum dalam duka
Dan menangis dikala bahagia

Aku tahu aku adalah BonekaMU
Yang tiada mungkin tau maksut dan kehendakMU
Satu pengharapan.....
Jikalau tiada aku dapat kesejahteraan dunia
Semogalah Akheratku kau jamin kenikmatannya.
Aaamiiin.



Komentarmu Aku Tunggu Kawan...

Komentar Anda Adalah Cambuk Motivasi Jiwa Saya Agar Lebih Berguna Bagi Sesama.

Terima Kasih Komentarnya.

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © CAKMAT JUTAWAN - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -