Popular Post

Posted by : cakmat jutawan Selasa, 29 April 2014

Seseorang mengeluh kepada Ustad
"Dimanakah keadilan Allah.Telah lama aku meminta dan meemohon kepadaNYA namun tak pernah dikabulkan.Aku salat puasa sedekah berbuat kebajikan tapi,tak satupun keinginanku dikabulkan.
Padahal seorang teman yang ibadahnya kacau ,bicaranya menyinggung hati,akhlaqnya buruk tapi,apa yang dia pinta terkabul dengan cepat.Oh sungguh Allah tidak adil ! ".

Ustad berkata "Pernahkah engkau didatangi pengamen ???"
Pernah.Tentu saja .kata orang itu dengan serius.
Ustad "Bayangkan jika ada pengamen yang datang berpenampilan seram.Bertato.Bertindik.Nyanyiannya tidak merdu bahkan memekakkan telinga.Apa yang akan engkau lakukan ?" 
Orang itu menjawab "Segera aku beri uang agar orang itu segera berlalu dari hadapanku."
Ustad "Lalu bagaimana jika pengamen itu bersuara merdu mendayu.Nyanyian dengan sopan,penampilannya rapi dan wangi.Apa yang akan engkau lakukan ?"
"Kudengarkan dan kunikmati hingga ahir lagu dan aku minta untuk nyanyi lagi,sekali lagi dan tambah lagi."Kata orang itu sambil tertawa.
'
Ustad " Kalau begitu bisa saja Allah bersikap begitu kepada kita hambaNYA.Jika ada hamba yang berahlak buruk dan dibenciNYA berdoa dan memohon kepadaNYA.Mungkin akan dia firmankan kepada Malaikat cepat berikan apa yang dia pinta.Aku muak dengan pintanya tapi,bila yang menadahkan tangan adalah hamba yang sholeh yang rajin bersedekah maka,mungkin saja Allah berfirman kepada Malakatnya ,Tunggu,Tunda dulu apa yang dipintanya.Aku menyintai doa doanya.Aku menyukai isak tangisnya.Aku tak ingin dia menjauh dariku setelah mendapat apa yang dipintanya.Aku ingin mendengar tangisnya.Karena aku menyintainya".

Sebuah hadist Qudsi :
"Sesungguhnya Allah Berfirman :Aku Sebagaimana Prasangka Hambaku Kepadaku.Aku bersamanya jika Ia Berdoa Kepadaku"{H.R.Turmudzi}

Selalulah berprasangka baik kepada Allah karena kita tidak mengetahui apa yang terbaik buat kita menurutNYA.


Sumber KlikDisini

Komentarmu Aku Tunggu Kawan...

Komentar Anda Adalah Cambuk Motivasi Jiwa Saya Agar Lebih Berguna Bagi Sesama.

Terima Kasih Komentarnya.

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © CAKMAT JUTAWAN - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -